Java Script : String Interpolation

String Interpolasi
Dalam latihan sebelumnya, kami menetapkan string ke variabel. Di sini, Anda akan belajar cara menyisipkan konten yang disimpan ke variabel ke dalam string.

Istilah JavaScript untuk memasukkan data yang disimpan ke variabel ke dalam string adalah interpolasi string.

Operator +, yang dikenal hingga sekarang sebagai operator tambahan, digunakan untuk menginterpolasi (memasukkan) variabel string ke dalam string, sebagai berikut:

biarkan myPet = 'armadillo';
console.log ('Saya memiliki hewan peliharaan' + myPet + '.');
// Output: 'Saya memiliki armadillo hewan peliharaan.'
Dalam contoh di atas, kami menyimpan nilai 'armadillo' ke variabel myPet. Pada baris kedua, operator + digunakan untuk menggabungkan tiga string: Saya memiliki hewan peliharaan, nilai yang disimpan ke myPet, dan .. Kami mencatat hasil interpolasi ini ke konsol sebagai:

Saya memiliki armadillo hewan peliharaan.
1. Buat variabel bernama favoritAnimal dan setel sama dengan hewan favorit Anda.


2. Gunakan console.log untuk mencetak: 'Hewan favorit saya: Koala', tetapi ganti 'Koala' dengan variabel favoritAnimal Anda.

Contoh :

let favoriteBaby = 'arga'
console.log('Arkhi favorite baby ' + favoriteBaby+'.');

Tidak ada komentar:

Posting Komentar