Game Phaser - Ganme java script

Selamat Datang
Video game. Dua kata ini cukup untuk menarik perhatian sebagian besar orang dan sangat mungkin mereka adalah dua kata yang membawa Anda ke sini. Anda mungkin bertanya-tanya: "Apakah video game dibuat oleh orang-orang?", "Bisakah saya menjadi orang yang membuat game ini?", Dan "Apakah kue itu bohong?". Jawabannya (untuk dua yang pertama) adalah YA yang tegas!
Anda akan memperoleh keterampilan yang diperlukan melalui jalur keterampilan ini dengan membuat video game menggunakan kombinasi HTML, JavaScript, dan Phaser. Lagi pula, cara apa yang lebih baik untuk menemukan jawaban daripada benar-benar mengalaminya secara langsung?
HTML digunakan untuk membuat halaman web, dan JavaScript adalah bahasa de facto web, tetapi apa itu Phaser? Nah, Phaser adalah kerangka pengembangan game sumber terbuka, kumpulan kode yang ditulis sebelumnya, yang memberi kita banyak alat untuk membuat game berbasis browser dengan cepat! Phaser dibangun menggunakan JavaScript dan pengembangannya dipimpin oleh Richard Davey. Agar Anda mahir menggunakan alat-alat konstruksi game ini, Anda juga harus belajar cara menulis JavaScript vanilla yang mahir (baca: polos).
Apa yang akan kamu lakukan?
Sebelum Anda terjun ke dunia pengembangan game, Anda harus terlebih dahulu membangun fondasi JavaScript yang kuat - membuat variabel, fungsi, array, iterator, dan objek. Saat mempelajari dasar-dasarnya, Anda akan merasakan bagaimana konsep-konsep ini cocok dengan Phaser. Anda akan ditugasi menyelesaikan game Phaser yang kehilangan beberapa fitur inti menggunakan keterampilan JavaScript yang baru saja Anda pelajari! Anda juga akan bisa mendapatkan pemahaman awal tentang bagaimana permainan Phaser diatur. Game-game ini akan mencakup: 
Business Outfitted Bob

Bob Bisnis Dilengkapi

Electric Mouse
Mouse Listrik
Setelah Anda menyelesaikan bagian JavaScript bersama dengan game sampel, Anda akan terjun ke dunia Phaser dan pengembangan game.

Fokus akan bergeser ke penekanan yang lebih berat pada penggunaan kerangka Phaser dan proses pemikiran di balik pembuatan game. Anda juga akan terus mengasah kemampuan JavaScript Anda dengan pelajaran di kelas dan menyelesaikannya dengan teknik yang lebih canggih untuk membuat game Phaser Anda bersinar. Permainan di bagian ini meliputi:

Codey Jump
Lompat Codey

Jumpy Codey 
Create an Adventure
Buat Petualangan
Tantangan terakhir Anda adalah, proyek batu penjuru yang merangkum semua yang telah Anda pelajari dan mendorong Anda untuk belajar lebih banyak!

Jadi pastikan HP Anda sudah maksimal, mana Anda banyak, dan stamina Anda penuh. Saatnya untuk terjun ke dunia yang sama sekali baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar